Salam Perpisahan Stoner

Image

Dengan tulisan terakhirnya di blog Repsol, Casey Stoner memberikan salam perpisahan kepada timnya dan fans, karena ia akan pindah ke sebuah babak baru dalam hidup yang jauh dari trek

Setelah akhir pekan yang cukup frustasi dikatakan Stoner,  sebenarnya dia mengharapkan kondisi kering untuk balapan terakhirnya tapi tampaknya keberuntungan sudah habis berpihak padanya saat balapan di Philip Island. Stoner mengaku tidak ingin turun kelintasan untuk membalap dalam kondisi basah di seri  Valensia. Namun dia cukup senang dengan podium terakhir dalam balapan terakhirnya.

“Sekarang kita sedang menuju rumah, saya akan membongkar tas dan hanya melihat ke depan untuk berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama-sama sebagai sebuah keluarga.”

Dalam tulisannya yang di post di blog repsol, dia berterimakasih kepada fans dan sponsor. Dia juga berjanji akan kembali ke track musim depan, tapi tentusaja bukan untuk ikut balap.

 “Saya menghargai semua komentar Anda dan Tweets saya terima. Terima kasih atas dukungan Anda selama karir saya dan terima kasih juga kepada semua orang dan sponsor yang telah mendukung. Saya yakin saya akan kembali untuk mengunjungi race satu atau dua kali tahun depan. Mungkin saya akan memilih race basah dan dingin sehingga saya dapat menikmati menonton semua pembalap di grid untuk lomba, sementara saya menghirup secangkir teh di belakang garasi … “

2 thoughts on “Salam Perpisahan Stoner

Leave a Comment

